CRM

CONCURA das-CRM adalah sebuah solusi CRM++ (Customer Relationship Management) yang merupakan gabungan antara sebuah CRM berbasis open source ODOO dengan Telepati. Telepati adalah sebuah system Contact Center dengan kemampuan single platform omni channel. 

Yang dimaksud omni channel adalah strategi berkomunikasi dengan customer menggunakan seluruh saluran yang tersedia yang diatur oleh system secara otomatis tergantung saluran yang dipilih oleh customer

Mengapa memerlukan CRM?

Lebih produktif dalam waktu lebih singkat

Tampilan modern dan intuitif untuk sales, mudah dipahami, dashboard dapat dikonfigurasi sesuai kebutuhan agar mudah dimengerti, pengelolaan data nasabah lebih mudah.

Mobile, menjual dimana saja dengan responsive mobile user interface

Data entry minimal, dapatkan Leads secara otomatis dari email, panggilan VoIP. Kirim penawaran hanya dengan beberapa klik, administrasikan dengan cara drag & drop, dll.

Pengaturan layar yang besar, optimalisasi untuk layar besar dengan kemampuan menyusun layar menjadi beberapa bidang data misalnya: formulir peluang disebelah kiri, obrolan disebelah kanan, dst.

Pengaturan prospek atau Leads yang mudah

Penilaian Prospek berdasarkan kriteria yang ekspisit dan implisit, skor total yang layak untuk diubah menjadi peluang.

Import prospek dengan mudah menggunakan Column Matching Tool

Akuisisi onlinelebih dari 30 aplikasi pemasaran untuk meningkatkan akuisisi prospek dari website anda: Search Engine Optimization tool, form builder, dll.

GeoIP, deteksi lokasi prospek berdasarkan alamat IP pengunjung

Live Chat untuk berkomunikasi langsung dengan pengunjung dan mengkonversinya menjadi Prospek. 

Deduplication, penggabungkan proposisi dari prospek saat menkonversi prospek menjadi peluang.Menawarkan kalung wanita populer seperti liontin, choker, dan chain necklace. Belanja perhiasan dari berbagai logam dan batu permata untuk disesuaikan dengan acara apa pun 

Manajemen peluang

Manajemen aktifitas, pengaturan prioritas per peluang

Manajemen peluang, menghindari hilangnya peluang

Penjadwalan pertemuan

Perencanaan tindakan berikutnya

Visibilitas 360°

Riwayat percakapan

Pembelajaran dari kegagalan peluang

Data nasabah

Buku alamat yang jelas yang dapat dibagikan di antara staf penjualan

Preferensi nasabah dapat diatur dengan mudah: bahasa, metode pengiriman, data keuangan, dll.

Dapat memiliki banyak alamat dan kontak untuk satu nasabah.

Riwayat nasabah yang lengkap dengan aktivitas yang melekat: peluang, pesanan, faktur, total jatuh tempo, dll.

Komunikasi yang efisien

Template email untuk komunikasi paling umum dengan pelanggan atau peluang Anda.

Lampirkan semua komunikasi email Anda secara otomatis ke peluang yang tepat. 

VoIP untuk membuat antrian panggilan pada nasabah atau peluang, panggil dari browser secara otomatis atau manual. 

Ikuti peluang penting hanya dengan sekali klik dan dapatkan peringatan otomatis berdasarkan aktivitas yang relevan

Integrasi

Inventoryinformasi terintegrasi dengan inventory sehingga ketersediaan produk dapat langsung dicantumkan dalam penawaran. 

Powerful API, lakukan hampir semua hal dengan API: hubungkan dengan perangkat lunak lain, otomatiskan pembuatan prospek, dll.

Google Docs, integrasi dengan Google Docs untuk menautkan dokumen apa pun ke peluang: formulir kualifikasi, tabel harga lanjutan …

All sales channel, integrasikan semua saluran penjualan: penjualan online (e-Commerce), penjualan dalam (CRM), dan di toko (Point of Sale).

Telepati, integrasikan dengan fitur omni channel Telepati, untuk mengoptimalkan komunikasi call center dan sales dengan nasabah